Buku MULTIBAGGER


Sekilas Tentang Buku Multibagger

Buku Multibagger : Meraih Profit >100% dari Pasar Saham adalah buku pertama dari Rivan Kurniawan.

Multibagger adalah istilah yang dipakai oleh para pelaku pasar saham ketika investor berhasil meraih profit > 100% dari hasil investasi di saham tertentu.

Buku ini menceritakan tentang pengalaman Rivan Kurniawan yang pernah terjatuh di pasar saham, namun berhasil bangkit dengan metode Value Investing, yang bisa memberikannya profit Multibagger di beberapa saham yang salah harga.

Buku ini menitikberatkan pada proses pemikiran mengenai bagaimana menemukan saham-saham yang salah harga di Bursa Efek Indonesia, bagaimana sebuah kesabaran sangat dibutuhkan dalam menunggu harga saham meningkat secara signifikan.

Dengan membaca buku ini, diharapkan para pembaca bisa terinsipirasi untuk menerapkan investasi jangka panjang, dan bisa turut meraih profit multibagger berikutnya.

Buku ini tidak menekankan mengenai hal-hal teoritis, melainkan dikemas dengan banyak contoh kasus praktis. Selain itu buku ini juga dikemas dengan bahasa yang sederhana, sehingga bagi para pemula pun juga diharapkan dapat memahaminya.

 

INFO UPDATE: Saat ini Pre-order Buku MultiBagger sudah di tutup, Anda dapat mengambil bundling Buku MultiBangeer dengan RK Investment Day

 

Bagaimana cara untuk Membeli Buku Multibagger ?

Info lebih lanjut, silahkan klik disini