Seringkali banyak investor atau trader salah mengambil keputusan terkait trading atau investasi, sehingga merasa frustasi dalam berinvestasi di pasar saham. Hal ini sangat lumrah, mengingat kebanyakan investor atau trader memiliki waktu yang terbatas untuk mengolah banyak nya informasi yang beredar, apalagi tidak semua informasi merupakan informasi yang dapat dipercaya. Oleh karena itu, kami akan membantu Anda dalam Monthly Investing Plan.

 

Apa Itu Monthly Investing Plan ?

Monthly Investing Plan adalah dokumentasi perjalanan investasi Rivan Kurniawan dan planning investasi ke depan. Dengan berlangganan Monthly Investing Plan, Anda akan mendapatkan informasi mengenai proyeksi pergerakan IHSG, berita terupdate terkait pasar saham, serta faktor-faktor lainnya yang mempengaruhi kinerja emiten.

Selain itu, saya juga akan mendisclose Anda Portfolio Update saham yang sedang kita pegang, serta notifikasi via email untuk setiap aktivitas jual dan beli saham yang dilakukan. Sekedar informasi, saya bukanlah tipe yang melakukan transaksi jual dan beli saham setiap hari. Saya juga akan menginformasikan Analisa, pertimbangan, dan proses berpikir dalam setiap transaksi jual dan beli saham supaya Anda juga bisa ikut mempelajarinya.

Setiap transaksi jual dan saham di dalam MIP hanya dilakukan setelah melakukan analisa secara mendalam. Dalam sebulan, saya mungkin hanya melakukan beberapa transaksi. Jika Anda tidak menerima email dari saya di hari tersebut, maka itu artinya memang saya tidak melakukan transaksi apapun di hari tersebut.

 

Screenshot Monthly Investing Plan

 

Apa saja yang akan dibahas dalam Monthly Investing Plan ini?

  1. Review dan proyeksi IHSG sebulan ke belakang
  2. Highlight dan Market Update yang Perlu Diperhatikan Investor
  3. Portfolio Update yang sedang dipegang oleh RK beserta dengan rencana ke depan 
  4. Money Management dalam menyusun Portfolio
  5. Notifikasi via email setiap transaksi jual dan beli saham yang saya lakukan
  6. Notifikasi via email Market Insight dan Important Update selama bulan berjalan
  7. Bonus Konsultasi Portfolio via email langsung dengan Rivan Kurniawan
  8. Template Konsultasi yang dapat diisi dan di review oleh Rivan Kurniawan. [NEW]
  9. Exclusive Report yang memberikan penjelasan lengkap dan dampak yang akan terjadi terkait hal-hal yang sedang hot beredar di market. [NEW]
  10. Rangkuman Q & A pilihan setiap minggunya. [NEW]

 

 

[NEW]

 

Saya berharap analisa pergerakan IHSG dan informasi terkait investing plan yang saya berikan kepada Anda, dapat membantu Anda untuk menyusun trading atau investing plan Anda. Gaya penulisan di Monthly Investing Plan disajikan dalam bahasa yang kasual, sehingga Anda yang masih awam atau baru belajar sekalipun, dapat memahami isi Monthly Investing Plan tersebut dengan mudah. Tebal Monthly Investing Plan ini kurang lebih sekitar 30 halaman. Monthly Investing Plan ini akan dikirimkan dalam format PDF yang dapat Anda baca di laptop maupun smartphone Anda.

 

Bagaimana cara untuk melakukan pemesanan Monthly Investing Plan ?

Klik di sini untuk pemesanan Monthly Investing Plan

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi WA 0896-3045-2810 (Farhan)

 

 

Portfolio VS IHSG

 

 

 

 

 

FAQ

 

1. Q : Apa Perbedaan antara Monthly Investing Plan dengan E-Book Quarter Outlook ?

Monthly Investing PlanE-Book Quarter Outlook
SubscriptionMonthly BasisQuarterly Basis
Tebal
Halaman
25 – 30 pages
+ Regular Update
130 – 140 Pages
+ Weekly Update
Jumlah saham dibahasTergantung  jumlah saham yang sedang dipegang20 saham
Focus PembahasanMoney Management,
Portfolio Update,
Market Update,
Investment Plan
Comprehensive
Company
Analysis

Info tentang E-Book Quarter Outlook, bisa Anda lihat di sini

 

2. Q : Jika saya berlangganan MIP, update apa saja yang akan saya dapatkan ?

A : Anda akan mendapatkan update via email, jika ada transaksi buy / sell yang dilakukan (notes : Dalam value investing, transaksi buy / sell tidak sering dilakukan).

Jika tidak ada transaksi buy / sell pun, Anda akan tetap mendapatkan market update di bulan berjalan, serta Exclusive Report dari topik-topik yang membutuhkan analisa mendalam,

 

3. Q : Apakah dengan berlangganan MIP, saya bisa Konsultasi Porto ?

A : Ya, Anda bisa konsultasi porto via email dengan mengisikan template yang telah disediakan

(Jika belum mendapatkan template, please request to us)

 

4. Q : Apakah ada paket Bundling Monthly Investing Plan dengan Produk RK lainnya ?

A : Kami menyediakan paket berlangganan All Product RK dengan harga special.

Informasinya bisa Anda dapatkan di sini 

 

5. Q : Jika saya berlangganan dari tengah bulan, apakah masa berlangganan saya diperhitungkan dari bulan berjalan atau bulan berikutnya ?

A : MIP terbit tanggal 1 setiap bulannya.

Jika Anda berlangganan di bawah tanggal 10 setiap bulannya, masa berlangganan Anda diperhitungkan dari bulan berjalan.

Namun jika Anda berlangganan di atas tanggal 14 setiap bulannya, maka Anda dapat mengisi opsi pada form terlampir, apakah masa berlangganan ingin dimulai dari bulan berjalan atau bulan berikutnya.

 

6. Q :  Bagaimana saya tahu masa berlangganan saya akan habis ?

A : Ketika melakukan pemesanan, Anda akan mendapatkan invoice yang di dalamnya terdapat keterangan periode berlangganan,

Anda juga akan mendapatkan notifikasi via email, apabila masa berlangganan Anda akan segera habis

 

Testimoni Monthly Investing Plan

 

Panji Rahadian Putra – abangjangkrik@gmail.com

Benefitnya banyak sekali. Yang paling utama adalah hilangnya kekhawatiran. Kenapa? Karena saham-saham yang direkomendasikan hasil analisis yang mendalam dari Pak Rivan. Dari analisis-analis Pak Rivan juga saya bisa dan banyak belajar untuk menganalisis saham-saham yang lain. Dengan berlangganan MIP pada akhirnya saya mengerti bahwa memang seperti ini seharusnya menjadi seorang value investor: you need a very strong reason to pick a stock. 

 

Hendro Tanasa – hendrotanasa19@gmail.com

Portofolio saya sekarang jauh lebih baik.

Setidaknya walau saya masih belum putuskan menjadi seorang value investor tulen, untuk saya pun okay banget dengan pilihan emiten dari MIP. Setidaknya kalau masih floating loss pun, masih aman selama masih dalam range buy referensi Pak RK dan tidak overvalued. Dan untuk project kedepan, “deviden hunt” jadi tau kira² emiten mana yang lumayan oke untuk dicicil dan keep long term. Kalaupun ragu, kita bisa consult dengan Pak RK.

 

Irene Kusnadi – irenekusnadi@yahoo.com
saya belajar value investing serta decision making dan money managementnya dengan melihat dan meniru keputusan pan Rivan.  Dan setiap ada hal yang tidak dipahami saya bisa bertanya sepuasnya kpd pak Rivan dengan direct access dan mendapat jawaban yang sangat memuaskan.

 

bagasdjinargo@gmail.com
jujur 2018 ini tahun pertama saya mulai invest di saham secara langsung, dan MIP sangat membantu saya dalam memahami dinamika di pasar saham sehingga saya lebih banyak punya justifikasi dalam memilih saham untuk saya investasikan.

 

Angkit Octovanni – angkit_bigbos@yahoo.co.id
benefit Monthly Investing Plan sangat membantu karena menyajikan ulasan perkembangan ekonomi global, ekonomi makro indonesia, sektor industri dan perusahaan yg layak masuk watchlist. Adanya ulasan harga untuk buy,hold dan sell lebih melengkapi informasi yg disajikan.

 

agungsulityo62@gmail.com
Sangat banyak manfaatnya bagi saya, dimana bisa tahu secara makro kondisi ekonomi global dan bisa tahu secara fundamental kondisi saham yang kita koleksi. Menjadi proses pembelajaran saya secara lebih profesional dalam melakukan analisa pasar.

Ahmad Susanto – ahmadsntso85@gmail.com

Mas Rivan, berikut testimoni saya. Saya sudah berlangganan MIP sejak Februari 2017,satu hal yang membuat saya berlangganan sampai saat ini adalah karena di dalam MIP saya bukan hanya mendapatkan keuntungan / profit, melainkan juga saya belajar bagaimana proses mas Rivan akhirnya memutuskan untuk menginvestasikan uangnya di dalam sebuah saham. sehingga saya pun sedikit banyak belajar cara seorang value investor dalam memilih sebuah sahamtermasuk bagaimana saya mendapatkan keuntungan di INDY sebesar 250% dalam 8 bulan. terima kasih mas Rivan and team

 

Noni Mirana – n.miranatrading@gmail.com

Saya seorang ibu rumah tangga, dan dengan MIP ini saya bisa mendapatkan tambahan pemasukkan yang lebih dari cukup untuk kebutuhan bulanan saya.satu hal yang saya suka dengan berlangganan MIP ini adalah pak Rivan bukan hanya memberikan rekomendasi saham, melainkan pak Rivan juga bersedia untuk menjawab setiap pertanyaan yang saya tanyain, bahkan pernah suatu kali pak Rivan membantu saya untuk mengelola keuangan saya sehingga saya bisa memisahkan antara uang dapur dan uang untuk investasi ,suami saya juga kaget ternyata dana investasi saya bisa berkembang dengan berlangganan MIP ini

 

Wahyu Kuncoro – kwahyu81@yahoo.com

Pak rivan, saya ingin berterima kasih pada anda, karena dengan berlangganan monthly invest plan ini saya terhindar dari kerugian ratusan juta ketika saya sempat masuk ke AISA (karena rekomendasi dari group lain) di harga 500 an. Ketika saya berkonsultasi, bapak memberikan warning kepada saya mengenai AISA, beruntung ternyata benar bahwa AISA akhir nya saat ini jeblok ke 168 dan disuspend sampai saat ini. Kalau saya tidak mendapatkan warning dari bpk, mungkin saya sudah rugi ratusan juta Rupiah sampai saat ini thank you pak.

 

Dony Arifin – donyarfn.87@gmail.com

Saya baru berlangganan MIP di awal 2018, ketika direkomendasikan oleh seorang teman. Awalnya saya agak bingung karena saya sendiri masih awam di dunia saham. namun setelah membaca MIP pa Rivan, saya belajar banyak hal termasuk pak Rivan menjelaskan secara detail dalam MIP nya alasan beliau membeli atau menjual saham. Dan satu yang saya suka, dalam MIP ini jangka waktunya adalah mid-to-long term (bukan trading) sehingga saya tidak harus buka online trading terus.

 

Edo – tradingprofit9@gmail.com

Satu hal yang saya salut dari pak Rivan dalam MIP nya ini adalah beliau sangat fair dalam menyampaikan informasi dan kinerja investasi nya. Bukan hanya saham-saham profit saja yang ditonjolkan tapi juga fair ketika sesekali harus memutuskan untuk cut loss, misalkan ketika kita cut loss SOCI sekitar 10% sekitar April 2018, beliau menyampaikan bahwa SOCI mengalami perubahan fundamental di 2018 ini sehingga kita mendapatkan warning untuk segera keluar dari SOCI dan ternyata benar, saya terhindar dari kerugian yang jauh lebih besar. But that’s okay, karena itulah yang saya cari,bukan hanya group yang hanya menyampaikan rekomendasi tanpa kita tahu apakah dia benar-benar masuk ke saham itu atau tidak.. Hat off untuk Pak Rivan..

 

Samsul Rohadi – rohadi.sams12@gmail.com

The Best Investment I ever made! dengan berlangganan MIP, sy menghasilkan keuntungan hingga puluhan juta Rupiah tanpa harus mengorbankan pekerjaan utama sy sebagai seorang karyawan di sebuah perusahaan BUMN. Sehingga saat ini, sy mulai bisa menghasilkan income dari investasi saya mungkin dalam waktu 5 – 10 tahun lagi, saya bisa menjadi full time investor seperti bapak Rivan ,proficiat !

 

Hanif Dwi – wishmeluck95@hotmail.com

Meskipun IHSG turun sampai dengan 9 – 10% di tahun 2018 ini, portfolio saya tetap hijau dengan berlangganan MIP. Saya gak perlu lagi khawatir dengan penurunan harga saham, karena saya berpengangan pada fundamental perusahaan dan nilai intrinsik nya. Melalui MIP, Pak Rivan tidak henti-hentinya mengingatkan mengenai fokus pada nilai intrinsik sebuah saham dan mengacuhkan pergerakan saham harian. Somehow, this is the best approach for me to invest in stock market.

 

Subarjo – invest.subarjo2@hotmail.com

Saya pernah mengikuti grup berbayar untuk trading, namun saya kebingungan sendiri karena signal yang diberikan adalah harian, sementara saya tidak bisa setiap hari memperhatikan pergerakan harga saham. Kemudian saya mencari informasi mengenai value investing, dan saya menemukan Monthly Investing Plan milik Pak Rivan. Saya rasa ini sangat cocok buat saya yang memang mencari jenis investasi untuk jangka menengah – Panjang, bukan harian atau mingguan. Melalui MIP ini, saya juga merasakan profit di WSKT sekitar 50% di awal 2018 dan MAIN sekitar 90% di awal 2018.