Jika-Kamala-Harris-Menang

Polls Donald Trump turun, Kamala Harris menang? saatnya investasi di US Stock? – Jadi beberapa waktu lalu saya dikagetkan dengan Polls Trump yang turun, dan naiknya polling dari Kamala Harris. Kenapa Kamala Harris ini tiba-tiba pollingnya naik? Dan gimana dampak ke instrument investasi terutama US Stock Market ketika Kamala Harris menang?

 

Polls Kamala Harris Unggul

Nah beberapa waktu lalu, saya dikejutkan dengan beberapa data lembaga survei di Amerika. Di mana pada bulan September polling untuk Kamala Harris ini mengungguli Donald Trump. Dengan waktu kurang lebih enam minggu menjelang Hari Pemilihan, polling Kamala Harris ini mengungguli Donald Trump!

  • Jadi dari data FiveThirtyEight untuk survei update terakhir per video ini dibuat. Kamala Harris unggul 47.9%, dibandingkan dengan Trump yang dikisaran 43.9%
  • Untuk sumber dari ABC, Kamala Harris mengungguli dikirasan 49%, dibandingkan dengan Donald Trump yang sebesar 46%.
  • NBC juga sama nih per update September polling untuk Kamala Harris ada dikisaran 49%, dan Trump ada dikisaran 44%. Dimana kalau kita liat di bulan-bulan sebelumnya Trump ini mengungguli Kamala Harris.

Nah kenapa sih Kamala Harris bisa menang polling dibandingkan dengan Trump? Padahal sudah 5-6 minggu terakhir mendekati Election US. Jawabannya, besar kemungkinan Kamala Harris memiliki keunggulan atas Trump karena dasar dianggap kompeten, dan efektif, serta memiliki kesehatan mental maupun fisik untuk menjadi presiden.

Berkebalikan dengan keunggulan Trump pada kualitas-kualitas tersebut ketika ia disandingkan dengan Biden, yang secara Kesehatan fisik lebih unggul Donald Trump.

Dalam surveinya, Harris unggul di antara pemilih kulit hitam, di mana Kamala Harris memiliki polling 85% sedangkan Trump 7%. Termasuk di antara pemilih muda berusia 18 – 34 tahun juga sama. Di mana 57% memilih Harris dan 34% memilih Trump, survei di kalangan wanita sama juga sekitar 58% memilih Harris sedangkan 37% memilih Trump.

Pemilih kulit putih yang digadang-gadang mendukung Trump, justru pemilih kulit putih dengan gelar sarjana berpindah mendukung Harris. Di mana Kamala Harris mendapatkan dukungan 59% kulit putih dari gelar Sarjana, sedangkan Trump 38%.

Dengan begitu apakah US Stock menjadi menarik jika di pimpin oleh Kamala Harris? Ada beberapa pertimbangan keuntungan, bila Kamala Harris memimpin, antara lain:

  1. Kebijakan Amerika Serikat terhadap China tidak akan seketat pada masa Trump
  2. Energi Terbarukan dan Perumahan bisa lebih diuntungkan

Nah supaya tahu penjelasan detailnya, langsung saja lihat videonya ya…

 

 

**Please subscribe, untuk bisa mendapatkan video-video terbaru RK..
1
Pastikan rekan Investor tidak ketinggalan Informasi ter-update

Subscribe sekarang untuk mendapatkan update artikel terbaru setiap minggunya

reCaptcha v3
keyboard_arrow_leftPrevious
Nextkeyboard_arrow_right

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *