Value Investing Bootcamp


Terakhir diperbarui Pada 11 July 2023 at 9:14 pm

Preview Value Investing Bootcamp

 

Untuk menjadi seorang investor yang berhasil di pasar saham, sangat penting bagi seorang investor untuk membentuk dasar atau pondasi yang kuat. Sayangnya, banyak investor Pemula yang terjun ke dunia saham tanpa dibekali oleh pembekalan dasar yang kuat, sehingga banyak investor yang justru kebingungan setelah masuk di pasar saham. Banyak pula investor yang akhirnya hanya menjadikan pasar saham sebagai arena judi, yang berujung pada kerugian.

Berangkat dari fakta tersebut, kami mengadakan Value Investing Bootcamp, di mana dalam Bootcamp ini, Anda akan mendapatkan pembekalan yang kuat untuk memulai perjalanan Anda untuk menjadi seorang investor yang sukses. Dalam Value Investing Bootcamp, Anda akan dibekali hal-hal yang diperlukan untuk menjadi seorang investor yang sukses di masa depan.

 

 

Kapan Value Investing Bootcamp Selanjutnya akan diadakan ?

Waktu : Sabtu, 12 Mei 2018 (09.00 – 13.00)
Tempat : Hotel Lemo Serpong, Jl Raya Legok Kelapa Dua No. 88, Kelapa Dua, Tangerang

 

Materi apa yang akan dipelajari dalam Bootcamp?

Dalam Value Investing Bootcamp, Anda akan mendapatkan hal-hal fundamental yang dibutuhkan untuk menjadi seorang investor yang sukses. Beberapa materi yang akan dapatkan adalah :

  1. Mendefinisikan Tujuan Investasi Jangka Panjang Anda
  2. Memahami Pola Pikir dan Psikologi Investor secara Profesional
  3. Pemahaman Dasar mengenai Cash Flow Management dan Pengelolaan Risiko
  4. Pemahaman dasar mengenai Metode Value Investing

 

Bagaimana Cara Mendaftar Value Investing Bootcamp?

Untuk pendaftaran atau informasi lebih lanjut, Anda dapat mengisi form di bawah ini :

1
Nama
no-icon
No Telp / HP
no-icon
keyboard_arrow_leftPrevious
Nextkeyboard_arrow_right

 

Anda juga dapat menghubungi via Whatsapp / SMS dan Email di bawah ini :

Whatsapp / SMS : 0812-9828-9288 (Afiandy)

Email : rivan.investing@gmail.com

 

Berapa Investasi untuk Mengikuti Value Investing Bootcamp ?

  • 1 orang @ Rp 250 ribu
  • >1 orang @ Rp 200 ribu

Untuk reservasi tempat, silakan lakukan transfer ke salah satu nomor rekening berikut ini :

  • Bank BCA : 6590338379  a.n Rivan Kurniawan
  • Bank Mandiri : 126-00-0443174-7 a.n Rivan Kurniawan

 

Setelah melakukan pembayaran, silakan konfirmasi pembayaran Anda ke email rivan.investing@gmail.com atau Whatsapp / SMS ke 0812-9828-9288 (Afiandy).

 

Sampai Bertemu di Value Investing Bootcamp !

Peserta Value Investing Bootcamp, Jakarta 3 Februari 2018

Peserta Value Investing Bootcamp, Jakarta 10 Maret 2018

 

 Peserta Value Investing Bootcamp, Tangerang 12 Mei 2018

 

Testimoni Alumni Value Investing Bootcamp

 

Agung Noegroho – fx.agungnoegroho@gmail.com

Workshop ini mengingatkan saya kembali bahwa sebagai investor tugas kita tidak hanya hal menganalisis laporan keuangan perusahaan, namun lebih dari itu bagaimana tujuan investasi itu harus ditetapkan dari awal, mempunyai cash flow management yang baik dan cara kita mengendalikan emosi dan punya mindset yang benar dalam setiap pengambilan keputusan. Seperti yang dikatakan salah seorang father of value investing bahwa musuh terbesar itu sebenarnya adalah diri kita sendiri. Tidak banyak workshop yang membahas mengenai aspek ini, padahal aspek tersebut adalah fondasi yang harus kita bangun sebelum kita berinvestasi di pasar modal atau sebaliknya tanpa fondasi yang kuat kita justru menjadi korban dari pasar modal.
I Komang Adi Guna – ikomangadiguna@gmail.com
Menurut saya tiga materi utama yang disampaikan pada Value Investing Bootcamp for Beginner yaitu investment goal, money management dan mindset merupakan pondasi awal sebagai seorang value investor. Hal yang saya suka adalah pada saat sesi latihan seperti menuliskan alasan saya untuk berinvestasi, besaran hasil dari investasi yang saya ingin capai, perhitungan pendapatan dan pengeluaran saya hingga simulasi nilai investasi yang saya akan terima 10 tahun kedepan. Hal ini sesuai bagi saya karena saya ‘dipaksa’ untuk berpikir jauh kedepan terkait keuangan saya. Sesi lainnya adalah diskusi santai di sela-sela sebelum acara dimulai dan saat jam istirahat karena saya merasa tidak canggung untuk bertanya ataupun menyimak diskusi dari rekan-rekan yang lainnya yang sudah lebih pahan tentang dunia investasi. Pemaparan materi yang disampaikan oleh Pak Rivan cukup lugas dan sederhana sehinnga dapat saya mengerti dengan mudah sebagai pendatang baru di dunia value investing. Bootcamp ini juga menjadi ajang yang tepat bagi saya untuk berkenalan dan berdiskusi dengan rekan-rekan lainnya yang memiliki tujuan yang sama untuk mendalami value investing.

Nicolas Darmanto – manto_93@yahoo.com

Seminar ini sebagai seminar pengenalan untuk memulai berinvestasi saham sudah cukup bagus. Sudah sangat memberi gambaran terhadap peserta yang masih awam mengenai apa sih itu berinvestasi saham. Penjelasan yang bapak berikan sangat bermanfaat dan membukakan pemikiran bagi orang” yang suda lama berkecimpung di dunia saham. Saya menjadi lebih paham kenapa kita harus mulai menabung saham daripada hanya melakukan trading saham.  Saya juga peserta April 2017 Workshop Value Investing Pak Rivan. Dengan mengikuti Bootcamp ini semakin membukakan pemikiran saya dri cara menciptakan goals buat investasi saya. Bukan hanya sekedar mengincar capital gain tapi tahap awal untuk merancang goals dari investasi saya. Sangat bermanfaat menurut saya. Tdk ada salahnya apabila suda duluan mengikuti workshop intermediate lalu mengikuti Value Investing Bootcamp ini. Really worth it. Hanya itu mngkin yang bisa saya sampaikan. Thanks pak. GBU.
Doddy Yuliong – doddy.yuliong@gmail.com
Terima kasih  Pak Rivan, seminar yang menarik benar-benar dibutuhkan buat pemula seperti saya. Materi Bootcamp value investing sangat menginspirasi terutama persiapan pola pikir seorang investor, penetapan tujuan jangka panjang serta  tips pengaturan keuangan. Penyampaian sangat jelas disampaikan oleh praktisi yang sangat komunikatif mudah dipahami serta sangat sejalan dengan program yuk menabung di saham. Sukses Pak Rivan buat acara-nya dan ditunggu workshop lanjutan-nya.
Karin Nathalia – nathaliakarin12@gmail.com
Saya senang sekali bisa mendapat sharing ilmu dari kak rivan. Sebelumnya di awal desember saya pernah ikut sekolah pasar modal yg diadakan BEI (1 hari doang ada 2 sesi). Disana pembicara sekuritasnya lebih mengarahkan ke analisis teknikal. Sejujurnya waktu yang disediakan waktu itu cukup singkat dan terburu2, jadi yang ngajarin juga cepet banget ngejelasinnya, dan langsung pembahasannya istilah2 yg awam-ers gak ngerti. Dikasi liat grafik ini itu, dkasih liat softwarenya, platform aplikasinya, wah pusing banget liatnya krn kt awam, dan ga dijelaskan secara step by step.
Nah beda banget sama yg dibawain Kak Rivan, aku apresiasi Kak Rivan dlm hal pembawaan seminarnya, materinya jelas, sederhana, dan penjelasannya enak banget. Bisa diserap dengan mudah. Cara ngejelasinnya pun sabar dan pelan2. Memastikan audience ngerti apa yg Kak Rivan jelasin, dan ada tasks yg membuat kita juga lebih terjun berpikir, ga sekedar menyimak doang. Tentang seminar kemarin, jujur aku setuju bgt utk beginners penting utk membuka wawasan n mindset dulu. apalagi tentang goals jangka panjang, money management, dan ttg mindset investor. Yg dalam seminar SPM (sebelumnya) ga aku dapetin.
Ajie Koesherbowo – ajiesoeryo@gmail.com
Sebagai orang yang baru mau memulai investasi saham, saya merasa bootcamp kemarin sangat berguna. Saya puas karena banyak sekali materi fundamental yang saya take home sebelum akhirnya saya memutuskan untuk berinvestasi saham. Saya tidak sabar untuk mengikuti workshop lanjutannya pada akhir Maret nanti. Terima kasih juga mas Rivan sudah meluangkan waktunya.
Sastro Chang – sastro_chang@yahoo.com
Menurut pendapat saya bootcamp ini sangat penting terutama bagi yg baru akan memulai investasi karena pada session ini calon investor diberikan pengetahuan dasar-dasar mengenai investasi, tujuan investasi, tehknik serta yg paling penting adalah MINDSET seorang investor. Dimana materi tersebut diatas bisa menjadi pondasi dasar setiap calon investor sebelum melanjutkan ke tingkat materi  yg lebih tinggi. Penyampain materi sangat rilex , komunikasi 2 arah yg baik dan mudah diterima oleh setiap orang. Exercise selama session berlangsung juga sangat menarik, terlihat simple tetapi sangat penting bagi peserta dalam men setup tujuan investasi yg diinginkan, komitmen dan konsistensi agar tujuan bisa tercapai.
Tory Alfiantaniaga – apintty@gmail.com
Terima kasih Pak Rivan atas pertemuan Value Investing Bootcamp hari ini pagi menambah wawasan saya. Saya merasa selangkah lebih maju dari teman-teman kerja saya. Overall, materi yg Pak Rivan sampaikan sangat bagus dan jelas.
Tivani Chandra – tivani.chandra@gmail.com
Value Investing Bootcamp ini sangat bermanfaat bagi saya karena saya masih pemula dalam investasi saham. Saya berpikir dengan acuan pembuktian menabung saham untuk jangka panjang, saya bisa mendapatkan hasil lebih besar dari bunga deposito setahun. Dan, saham bukanlah hanya untuk diperdagangkan seperti kebanyakan orang yg menjadi trader.
G. Syafaat – thesyafaat109@gmail.com
Saya senang bisa hadir di bootcamp training karena ini betul-betul pas bagi pemula seperti saya, sangat mendasar bagi siapapun yang mau serius di bisnis saham, coach Rivan saya suka dengan spirit penyampaiannya, persuasif, ngemongke kata saudara kita Jawa, success coach!
1
Pastikan rekan Investor tidak ketinggalan Informasi ter-update

Subscribe sekarang untuk mendapatkan update artikel terbaru setiap minggunya

keyboard_arrow_leftPrevious
Nextkeyboard_arrow_right

14 Comments

  • dovi yusan
    20 August 2018 at 8:36 PM

    saya mau trjun k pasar sahm.saya pemula.bgaimana bljar nya.bisa kah lwt vdio atw enail.saya d daerah sumbar

Komentar

Artikel Lainnya

Youtube Update

Our Social Media

Arsip Artikel