Online Ultimate Value Investing


Ultimate Value Investing Online adalah rangkaian tertinggi dari seluruh rangkaian Workshop Value Investing. Ultimate Value Investing Online adalah kelanjutan dari Basic Value Investing dan Advance Value Investing.

 

Kapan jadwal Ultimate Value Investing Online diadakan?

Jadwal Terdekat untuk Ultimate Value Investing Online adalah :

  • Online Via Zoom, 18 – 19 Juli 2020 – SOLD OUT

 

Materi apa yang Dipelajari dalam Ultimate Value Investing Online?

Beberapa materi yang akan dibahas dalam Ultimate Value Investing Online adalah :

  1. Bagaimana melakukan Top – Down Analysis dengan memahami Macro Economy Analysis.
  2. Mempelajari The Best Time to Invest untuk setiap sektor / Industri di masing-masing fase ekonomi
  3. Mempelajari teknik valuasi untuk menghitung Nilai Intrinsik yang lebih mendalam
  4. Memahami Sectoral Outlook dan Leading Indicator dari masing-masing sektor .
  5. Mempelajari Analisa Kualitatif seperti Economic Moat dan GCG Management

 

Rundown dalam Ultimate Value Investing Online ini adalah :

Day 1
09.00 – 10.00 Registrasi dan Join Meeting Room
10.00 – 12.00 Sesi 1 : Macroeconomy Analysis
12.00 – 13.00 Lunch Break
13.00 – 14.15 Sesi 2 : Sectoral Analysis
14.15 – 14.30 Short Break
14.30 – 16.00 Sesi 3 : Advance Valuation
16.00 – 16.15 Wrapping Up

Day 2
09.00 – 10.00 Registration
10.00 – 12.00 Sesi 4 : Qualitative Analysis
12.00 – 13.00 Lunch Break
13.00 – 14.15 Sesi 5 : Leading Indicator (part 1)
14.15 – 14.30 Short Break
14.30 – 16.00 Sesi 6 : Leading Indicator (part 2)
16.00 – 16.15 Wrapping Up

 

Berapa Investasi untuk Mengikuti Ultimate Value Investing Online?
Tiket Ultimate Value Investing Online Via ZoomBiaya Investasi
Ultimate Value Investing (2 day)Rp 1.900.000
Bagaimana cara Mendaftar Ultimate Value Investing Online?

Untuk pendaftaran Ultimate Value Investing Online Batch 18 – 19 Juli 2020 SUDAH DITUTUP!, Bagi Anda yang belum berkesempatan silahkan isi form dibawah untuk pre register Workshop Ultimate Selanjutnya.

1 Step 1
Form Ultimate Value Investing
keyboard_arrow_leftPrevious
Nextkeyboard_arrow_right

 

CATATAN (Harap dibaca dengan seksama!) : 
  1. Pembelian tiket Ultimate Value Investing Online, 18 – 19 Juli 2020 hanya kami sediakan melalui platform loket.com.
  2. Setelah mendaftar Anda akan mendapatkan email yang berisikan Invoice dan Link URL Zoom untuk diakses pada hari pelaksanaan.
  3. Pastikan Anda mengisi nama dengan lengkap dan pastikan juga email yang Anda isi sudah benar, agar tidak terjadi kendala dalam pendaftaran melalui loket.com.
  4. Pastikan Anda sudah menginstall Aplikasi Zoom Cloud Meeting versi terbaru di perangkat Anda, agar tidak mengalami kesulitan saat ingin bergabung dengan meeting room.
  5. Kami sarankan agar Anda menggunakan perangkat PC atau Laptop serta Koneksi Internet yang stabil agar materi dapat diserap dengan maksimal.
  6. Pastikan Nama Akun Zoom Anda sudah sesuai dengan yang didaftarkan, bila belum silahkan diganti terlebih dahulu sebelum join, agar tim kami bisa berikan akses untuk bergabung.
  7. Room meeting akan kami buka 1 jam sebelum Ultimate Value Investing Online ini dimulai.
  8. Anda juga akan mendapatkan file handbook dalam bentuk PDF yang dibagikan 3 hari via email sebelum pelaksanaan, sebagai bahan bacaan sebelum mengikuti Ultimate Value Investing Online, 18 – 19 Juli 2020.
  9. Untuk record Ultimate Value Investing Online ini tidak kami sediakan, namun Anda akan kami undang kedalam WA grup Alumni Ultimate Value Investing.
  10. Apabila Anda memiliki kendala atau pertanyaan silahkan Whatsapp Chat tim kami di jam kerja melalui nomor 0896-3045-2810 atau email ke [email protected].

 

Sampai bertemu di Ultimate Value Investing..!

 

Peserta Ultimate Value Investing, Jakarta 26 – 27 Januari 2019

 

Peserta Ultimate Value Investing, Surabaya 9 – 10 Februari 2019

 

Peserta Ultimate Value Investing, Medan 23 – 24 Februari 2019

 Peserta Ultimate Value Investing, Bali 27 – 28 April 2019

 

Peserta Ultimate Value Investing, Jakarta 7 – 8 Desember 2019

 

Testimoni Ultimate Value Investing

 

 

 

 

 

 

Agus Setiawan – [email protected]

Satu kata buat Coach RK, Excellent. Modul2 kompleks yg semestinya dipelajari sekurangnya 1 minggu, bisa dikemas dan diuraikan dgn simple hanya dlm 2 hari.

Ditengah maraknya training2 dan workshop2, yg tentunya bisa membuat newbie kebingungan. Bersyukur saya bisa mengikuti Ultimate Value Investing, yg membuka wawasan dan utk memantapkan pilihan sebagai Value Investor. Banyak pelajaran2 yg didapat, terutama tools yg sangat membantu dlm menentukan pilihan saham yg undervalued. Selain itu, Coach RK very welcome utk menerima pertanyaan2 dan siap merespon dgn jawaban yg Clear.
Ayo para calon Investor, tunggu apa lagi segera bergabung dlm Ultimate Value Investor dan workshop2 lainnya.
Benjamin Moestopo – [email protected]
Saya sudah mengikuti Pak Rivan sejak 2017 dan sebelumnya saya pernah mengikuti kelas Workshop Value Investing Pak Rivan di 2017 dan di 2019 ini saya kembali mengikuti kelas Ultimate Value Investing. Menurut saya kedua workshop ini salah satu workshop terbaik yang pernah saya ikuti dan tidak kalah dengan Workshop di luar negeri yang harganya bisa 3 – 4 x lipat.. Materi disusun sedemikian rupa untuk membentuk kerangka berpikir seorang investor. Pak Rivan sendiri sama sekali tidak pelit ilmu dan apa yang diajarkan dalam workshop sangat-sangat applicable. Peserta juga dilengkapi dengan Cheat Sheet untuk mempermudah analisa sebuah saham. One of the greatest workshop I ever attend..
Louis Lee – [email protected]

Jujur saya pernah mengikuti kursus value investing lainnya, sehingga ketika mengikuti workshop pak Rivan, saya membawa harapan yang tinggi juga untuk kelas value investing ini. Saya sendiri terkesan, karena pak Rivan sungguh membawa sudut pandang yang lain dan saya suka dengan detail dalam pengambilan keputusan, sehingga saya juga bisa belajar dari sudut pola pikir pak Rivan. Saya juga senang karena pembelajaran dari pak Rivan ini enaknya kita bisa bertanya (dan kadang menurut saya pertanyaan saya dan teman2 awam sekali) dan semua dijawab dengan ramah dengan pak Rivan. Stay humble pak.

Benefit yang saya dapat dalam Ultimate Value Investing :
1. melengkapi wawasan saya mengenai ekonomi dan detail sudut pengambilan keputusan investor
2. Diluar ilmu investasi, melengkapi saya sebagai pemimpin perusahaan untuk bisa lebih kritis membawa perusahaan menjadi perusahaan yang sehat (dan hal itu terukur melalui ratio data keuangan, bukan perasaan saja)

Sekian review saya pak Rivan. semoga kedepan pak Rivan stay healthy and humble. Terima kasih

 

Irene Kusnadi – [email protected]

1. Seminar Ultimate Value Investing Rivan Kurniawan adalah salah satu seminar terbaik yang pernah saya ikuti. Pak Rivan memiliki memiliki pengetahuan yang sangat luas & mendalam mengenai pasar modal namun beliau dapat mengajarkan kepada kita dengan cara yang simple, terstruktur, dan sistematis sehingga orang awam bisa memahami dengan baik. Materinya berbobot dan disampaikan dengan style pak Rivan yang jujur, tajam, mendalam, dan efektif, membuat seminar ini terasa sangat menarik dan jauh dari kata membosankan.
2. Seminar Ultimate Value Investing mengajarkan saya pola berpikir yang benar di dalam berinvestasi saham dan memberikan pengetahuan yang mendalam mulai makroekonomi global hingga analisa fundamental tiap saham secara detail, tajam, dam akurat. Materinya berbobot tapi dikemas secara simple sehingga langsung bisa dipraktekkan dengan mudah di kehidupan nyata.
3. Seperti yang dikatakan pak Lo Kheng Hong (Warren Buffet Indonesia) bahwa harta karun tebesar yang ada di dunia adanya di pasar modal, seminar pak Rivan adalah harta karun itu sendiri dan merupakan salah satu tool yang paling efektif untuk memperoleh harta karun yang sesungguhnya di pasar modal. Seminar pak Rivan mengajarkan kita menemukan Hidden Treasures yang tersembunyi di dalam pasar modal. Biaya yang dibayar untuk seminar ini tidak sebanding dengan materi yang diperoleh dan manfaat di kehidupan nyata.
Amanda Tjiupek – [email protected]
Saya sangat beruntung bisa mengikuti Ultimate Value Investing. Saya sebagai beginner dalam dunia saham mendapatkan banyak ilmu mengenai Value Investment  di seminar dari Pak Rivan. Material yang diajarkan sangat relevan dan tersusun secara baik dan sistematis, sehingga walaupun saya yang sama sekali buta akan Value Investment dapat mengikuti pelajaran dengan lumayan baik. Selain itu, Pak Rivan juga sabar dalam menjelaskan serta menjawab pertanyaan2 yang muncul selama seminar ini berlangsung, dalam maupun di luar kelas. Saya berharap dapat melanjutkan pembelajaran ini dalam waktu dekat.

 

Yasir Adin – [email protected]

Saya sebagai pemula di dunia saham merasa training yang kompleks ini begitu sederhana materinya dan disampaikan oleh orang yang berpengalaman di dunia saham sehingga mudah dipahami oleh orang awam seperti saya. Dengan megikuti training saya jadi paham langkah analisa yang harus saya lakukan sebelum membeli suatu saham.

 

Joshua Laurens – [email protected]

Kesan mengikuti value investing ini cukup baik, dimana sy mendapat ilmu-ilmu baru. Tapi yang paling berkesan adalah pembicaranya yaitu pak Rivan sendiri, orangnya sangat ramah dan sangat sangat humble hehee. Benefit yang didapat yaitu ilmu-ilmu baru seperti cara kerja bank, cara kerja perusahaan konstruksi, dan lain lain. Selain itu benefit lainnya yang membuat saya cukup senang adalah bisa bergabung di group whatsapp sm alumni lain dan pak Rivan sendiri

 

Tjok Agung – [email protected]

Saya sebelumnya memahami saham sebagai kegiatan dengan resiko tanpa parameter, seperti judi, adu keberuntungan dan feeling.  Sekarang paham bahwa saham adalah kegiatan yang menyenangkan dengan resiko yang dapat diminimalisir.

 

Rully – [email protected]
Saya sudah 2x mengikuti workshop Pak Rivan di Jakarta , dan akan mengikuti yg ke -3 di Surabaya. Saya sangat berterima kasih kepada Pak Rivan yang penuh totalitas membagikan ilmunya kepada para peserta. Saya merasa sangat beruntung dapat mengikuti workshop2 beliau. Banyak sekali ilmu dan tips yang saya dapatkan. Jarang ada investor pasar modal yang demikian total dalam membagikan ilmunya. Cara beliau menjelaskan secara step by step sangat mudah dipahami oleh peserta yang awam seperti saya. Banyak sekali manfaat yang bisa kita dapatkan dengan mengikuti workshop2 Pak Rivan. Sekali lagi, terima kasih atas bimbingannya, Pak Rivan. Semoga Bapak dapat terus menjadi berkat

 

William – [email protected]

Kesan saya dalam mengikuti Ultimate Value Investing sangat bermanfaaat dan membuka insight2 baru yang selama ini tidak pernah terpikirkan di bidang makroekonomi dunia dan Indonesia, serta emahami secara detail dan step by step kondisi ekonomi makro sehingga saya lebih yakin untuk menganalisa suatu perusahaan. Saya merekomendasi ke teman2 terutama di bagian Medis yang juga tertarik dengan ilmu ekonomi dan finance. Untuk Pak Rivan sendiri sangat baik dan penjelasanya mudah dipahami, sangat aplikatif.

 

Edwin Elias – [email protected]

Dear Pak Rivan,

Kesan saya terhadap Ultimate Value Investing yg saya ikuti minggu lalu sangat bagus sekali, kelas ini melengkapi kelas” Value Investing sebelum”nya yg sudah saya ikuti juga. Terutama session leading indicator dan metriks pemilihan saham untuk dijadikan Investasi Jangka Panjang, yg menurut saya sangat berguna in real life serta mudah untuk dipahami. Pastinya pengajaran yg sudah diberikan oleh Pak RIvan sangat saya rekomendasikan kepada teman” maupun keluarga saya yg interest untuk mempelajari Value Investing. Terima kasih banyak atas ilmu” mahal yg sudah diberikan oleh Pak Rivan.