Our Service


Untuk membantu Anda dalam berinvestasi di pasar saham, saya juga menyediakan layanan-layanan lain untuk membantu Anda mencapai kesuksesan di pasar saham di luar postingan blog yang anda bisa nikmati :

 

1. Cheat Sheet

Saya memahami bahwa sebagian besar dari Anda memiliki keterbatasan waktu dan informasi untuk mendapatkan update tentang kinerja terbaru perusahaan, terlebih ada sekitar lebih dari 500 perusahaan yang terdaftar di BEI. Oleh karena itu, saya akan membantu Anda untuk memberikan ringkasan kinerja laporan keuangan lebih dari 500 perusahaan yang terdaftar di BEI tersebut dalam bentuk report yang saya sebut cheat sheet atau dalam Bahasa Indonesianya adalah kertas contekan, di mana Anda dapat memantau kinerja keuangan terbaru seluruh perusahaan hanya dalam satu sheet excel saja.

Dengan cheet sheat ini, Anda dapat melihat ringkasan laporan keuangan dari seluruh perusahaan, beserta dengan rasio yang perlu diperhatikan dalam Value Investing, seperti NPM (Net Profit Margin), EPS (Earning per Share), PER (Price Earning Ratio), PBV (Price to Book Value), ROE (Return on Equity), dll. Anda juga akan mendapatkan bonus calculator untuk menghitung Margin of Safety seluruh saham, sehingga kita dapat mengetahui Intrinsic Value dari saham itu sendiri. Untuk info lengkap tentang Cheat Sheet ini, Anda dapat melihatnya di sini.

2. E-Book Quarter Outlook

Saya juga akan membuat Quarter Outlook setiap quarter atau 3 bulan sekali sesuai dengan laporan keuangan yang dilaporkan perusahaan ke BEI setiap 3 bulan sekali. Beda nya dengan Analisa Bulanan, Quarter Outlook akan memuat analisa terhadap 20 saham berdasarkan laporan keuangan terbaru. 20 saham yang akan dibahas adalah saham-saham yang memenuhi kriteria Value Investing, yaitu : memiliki fundamental bagus serta valuasi sahamnya masih murah (undervalued).

Manfaat yang Anda dapatkan dengan quarter outlook ini adalah : Anda dapat mengetahui dari 500 lebih emiten yang ada di BEI, saham apa saja yang memenuhi kaedah Value Investing berdasarkan laporan keuangan terbaru nya. Namun perlu dicatat, saham yang akan dibahas bukanlah saham yang akan memberikan profit secara INSTAN. Saham yang akan dibahas adalah saham yang dapat membuat Anda tidur nyenyak ketika Anda sudah invest di perusahaan tersebut. Untuk info lengkapnya dapat dibaca di sini.

3. Monthly Investing Plan 

Saya juga akan membuat Monthly Investing Plan setiap sebulan sekali. Dalam Monthly Investing Plan ini, saya akan memberikan kepada Anda hasil pengamatan saya mengenai pola pergerakan IHSG, berita terupdate terkait pasar saham, serta faktor-faktor lainnya yang mempengaruhi kinerja emiten. Saya akan memberikan hasil pengamatan apakah dalam sebulan ke depan, IHSG akan menunjukkan trend naik (bullish), turun (bearish), atau mendatar (sideways). Selain itu, saya juga akan berbagi kepada Anda Portfolio Update serta notifikasi via email untuk setiap aktifitas jual dan beli saham yang saya lakukan.

Dengan Monthly Investing Plan ini, Anda dapat mengetahui arah pergerakan pasar, dan juga aktifitas jual dan beli saham yang saya lakukan (beserta alasannya), sehingga apabila Anda sibuk dengan kegiatan Anda di luar investasi saham, Anda akan terupdate melalui informasi yang saya berikan. Untuk info lengkapnya dapat dibaca di sini.

4. RK Platinum Members

Platinum Members adalah special member yang akan mendapatkan benefit khusus dibandingkan dengan member lainnya. Dengan bergabung menjadi RK Platinum Members, Anda akan mendapatkan layanan yang jauh lebih lengkap dibandingkan dengan member lainnya.

Dengan bergabung menjadi RK Platinum Members, Anda akan mendapatkan layanan lengkap dari seluruh service yang disediakan oleh RK Team, mulai dari Monthly Investing Plan, E-Book Quarter Outlook, dan Cheat Sheet beserta dengan update nya. Selain itu, RK Team juga akan memberikan benefit lebih untuk RK Platinum Members, seperti :
 
– Exclusive Report Emiten Watchlist dan Hasil Vote
– Webinar Bedah Emiten (Monthly)
– Webinar Market Insight (Quarterly)
– Webinar Meet The Company (jadwal menyesuaikan emiten)
– Konsultasi Financial Planning dan Proteksi (bekerjasama dengan Partners)
– dll (akan diinformasikan menyusul)
 
Informasi selengkapnya mengenai RK Platinum Members dapat Anda simak dengan klik disini

5. RK Academy

RK Academy Online Course adalah Online Course yang membahas secara detail 14 sektor yang ada di Bursa Efek Indonesia. Adapun 14 sektor yang akan dibahas oleh RK Team dalam RK Academy Online Course ini, adalah sektor-sektor yang paling sering diperdagangkan di Bursa Efek Indonesia. RK Academy Online Course ini diadakan karena banyak investor yang kurang memahami siklus bisnis di masing-masing sektor karena di luar core of competence mereka.

Oleh karena itulah RK Team membuat RK Academy Online Course ini untuk membantu investor bisa menguasai hal-hal yang dibutuhkan dalam analisa setiap sektoral yang ada. Dengan mempelajari RK Academy Online Course, Anda akan jauh lebih menguasai mengenai analisa sektoral, sehingga bisa memahami seluk beluk setiap sektor, dan menentukan kapan waktu yang terbaik untuk berinvestasi di setiap sektor. Info selengkapnya bisa Anda cek dengan klik disini

6. Core Stock Playbook RK

Core Stock Playbook adalah analisa secara mendalam terhadap suatu emiten yang layak investasi untuk tujuan investasi jangka panjang, seperti mempersiapkan dana pensiun atau warisan.

Emiten yang dibahas dalam Core Stock Playbook adalah emiten yang memiliki kapitalisasi pasar yang sangat besar, business model yang sudah proven di industri masing-masing dan telah beroperasi selama beberapa dekade, namun masih menyajikan growth dan prospek jangka panjang yang cerah.

Dalam Core Stock Playbook ini, RK Team akan mengajak Anda untuk mempelajari seluk beluk mengenai emiten yang layak dijadikan sebagai Core Stock, sehingga Anda betul-betul memahami seluk beluk perusahaan, sebelum Anda memutuskan untuk berinvestasi. Info selengkapnya bisa Anda simak dengan klik disini