Rivan Kurniawan

ABOUT

Rivan Kurniawan adalah seorang Indonesia Value Investor, yang memulai perjalanan investasi saham sejak tahun 2008. Sempat merintis karir profesional selama lebih 10 tahun di beberapa perusahaan Nasional dan Multinasional, Rivan memutuskan untuk menjadi full time investor sekaligus sebagai praktisi di pasar modal sejak 2016.

Selain menjadi investor secara mandiri, Rivan juga memberikan jasa konsultasi secara professional kepada para investor yang ingin serius dan memperdalam pengetahuan di pasar modal melalui berbagai workshop dan pelatihan yang diadakan di kota-kota di Indonesia. Hingga saat ini, Rivan telah memberikan pelatihan kepada ribuan orang di Indonesia melalui berbagai workshop dan pelatihan yang diadakan nya tersebut.

Tidak hanya itu, Rivan juga aktif menjadi pembicara dalam event-event investasi, serta aktif menulis buku investasi. Saat ini Rivan telah menulis dua buah buku yang berjudul Multibagger dan “Fundamental VS Technical : Which Side Are You In ?”

Dalam berinvestasi, pendekatan yang digunakan adalah Value Investing, dengan melihat fundamental sebuah perusahaan dan membeli nya saat “salah harga”. Pada saat awal berinvestasi, Rivan pernah mengalami kejatuhan di pasar saham karena tidak memahami fundamental sebuah perusahaan. Namun dari pengalaman berharga itulah Rivan akhirnya belajar banyak hal, termasuk mempelajari Value Investing, sebuah konsep yang dipegang oleh investor terbaik dunia, Warren Buffett, dan telah memberikan profit yang signifikan dan konsisten hingga saat ini.

Jika ada memiliki pertanyaan seputar berinvestasi di saham, ingin konsultasi/diskusi, atau ingin berlangganan produk / jasa yang kami sediakan, Silakan email ke : [email protected] atau via WhatsApp ke 0896-3045-2810 (Farhan) / 0822-5812-2020 (Yoshua)

BUKU INVESTASI

video