E-Book Quarter Outlook


Banyak investor yang bingung memilih saham mana yang berpotensi menghasilkan keuntungan untuk jangka panjang. Karena dari 700+ perusahaan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia, tidak semua saham layak untuk investasi. Oleh karena itulah, kami membuat E-Book Quarter Outlook, untuk membantu para investor mengetahui saham apa saja yang memiliki fundamental bagus dan harganya masih terdiskon (undervalued), yang berpotensi menghasilkan keuntungan dalam jangka panjang.

Apa Itu E-Book Quarter Outlook ?

E-Book Quarter Outlook adalah analisis terhadap 20 saham pilihan untuk investasi jangka panjang berdasarkan laporan keuangan terbaru. Sesuai dengan namanya, E-Book Quarter Outlook ini akan diupdate setiap 3 bulan sekali sesuai jadwal laporan keuangan terbaru.

20 saham yang akan dibahas adalah saham-saham yang memenuhi kaedah Value Investing, yaitu saham yang memiliki fundamental bagus serta valuasinya masih murah (undervalued), serta memiliki Margin of Safety (MoS) yang besar.

Dengan kata lain, E-Book Quarter Outlook ini adalah rangkuman dari seluruh saham di Bursa Efek Indonesia, sehingga yang akan Anda baca nanti adalah kumpulan saham yang bagus dan murah saja.

Jika Anda mengenal istilah LQ45, IDX30, maka E-Book Quarter Outlook ini seperti Indeks RK20 yang diterbitkan oleh Rivan Kurniawan

Screenshot e-book Quarter Outlook

Weekly Update E-Book Quarter Outlook

Apa saja yang akan dibahas dalam E-Book Quarter Outlook?

  1. Profil singkat perusahaan, supaya anda mengetahui bisnis apa yang dijalankan oleh perusahaan tersebut
  2. Kinerja perusahaan berdasarkan laporan keuangan terbaru
  3. Valuasi perusahaan berdasarkan kinerjanya
  4. Prospek perusahaan ke depannya
  5. Faktor risiko apa yang perlu diperhatikan dalam operasional perusahaan
  6. Nilai intrinsik Perusahaan, Best Buy, Margin of Safety masing-masing perusahaan

Gaya penulisan di E-Book Quarter Outlook disajikan dalam Bahasa yang kasual, sehingga Anda yang masih awam atau baru belajar sekalipun, dapat memahami isi E-Book tersebut dengan mudah. Tebal E-Book Quarter Outlook ini kurang lebih sekitar 150 – 180 halaman. E-Book ini akan dikirimkan dalam format PDF yang dapat Anda baca di laptop maupun smartphone Anda.

Bagaimana cara untuk melakukan pemesanan E-book Quarter Outlook ?

Klik di sini untuk pemesanan E-Book Quarter Outlook 

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi WA 0896-3045-2810 (Farhan)

Estimasi Jadwal terbit E-book Quarter Outlook Laporan Keuangan 2022 :

Berikut adalah estimasi detail jadwal perilisan produk E-book Quarter Outlook setiap kuartalnya..

Edisi E-book Quarter OutlookEstimasi Jadwal Terbit
E-book Quarter Outlook LK Q1 2022Mei 2022
E-book Quarter Outlook LK Q2 2022Agustus 2022
E-book Quarter Outlook LK Q3 2022November 2022
E-book Quarter Outlook LK Q4 2022Maret / April 2023

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi WA 0896-3045-2810 (Farhan)

Top 5 Performers

FAQ

1. Q : Apa Perbedaan antara E-Book Quarter Outlook dengan Monthly Investing Plan ?

Monthly Investing PlanE-Book Quarter Outlook
SubscriptionMonthly BasisQuarterly Basis
Tebal
Halaman
25 – 30 pages
+ Regular Update
130 – 140 Pages
+ Weekly Update
Jumlah saham dibahasTergantung  jumlah saham yang sedang dipegang20 saham
Focus PembahasanMoney Management,
Portfolio Update,
Market Update,
Investment Plan
Comprehensive
Company
Analysis

Info tentang Monthly Investing Plan, bisa Anda lihat di sini

2. Q : Apakah di E-Book Quarter Outlook, Saya mendapatkan informasi mengenai Harga Wajar dari setiap emiten yang dibahas ?

A : Ya, di dalam E-Book Quarter Outlook, terdapat informasi Range Buy, Harga Wajar, dan Margin of Safety dari masing-masing saham.

Setiap minggunya, Anda juga akan mendapatkan update terbaru mengenai saham mana yang masih bisa diakumulasi, dan saham mana yang sudah melewati Range Buy nya.

3. Q : Apakah dengan berlangganan E-Book Quarter Outlook, saya bisa Konsultasi Porto ?

A : Ya, Anda bisa konsultasi porto via email dengan mengisikan template yang telah disediakan

(Jika belum mendapatkan template, please request to us)

4. Q : Apakah ada paket Bundling E-Book Quarter Outlook dengan Produk RK lainnya ?

A : Kami menyediakan paket berlangganan All Product RK dengan harga special.

Informasinya bisa Anda dapatkan di sini 

5. Q : Jika saya berlangganan dari tengah kuartal, apakah masa berlangganan saya diperhitungkan dari Kuartal berjalan atau kuartal berikutnya ?

A : E-Book Quarter Outlook terbit setiap kuartal sesuai jadwal rilis Laporan Keuangan Emiten (jadwal terbit scroll ke atas).

Jika Anda berlangganan sampai dengan pertengahan kuartal, masa berlangganan Anda diperhitungkan dari kuartal berjalan.

Namun jika Anda berlangganan dari tengah kuartal, maka Anda dapat mengisi opsi pada form terlampir, apakah masa berlangganan ingin dimulai dari kuartal berjalan atau kuartal berikutnya.

6. Q :  Bagaimana saya tahu masa berlangganan saya akan habis ?

A : Ketika melakukan pemesanan, Anda akan mendapatkan invoice yang di dalamnya terdapat keterangan periode berlangganan,

Anda juga akan mendapatkan notifikasi via email, apabila masa berlangganan Anda akan segera habis.

Testimoni E-book Quarter Outlook

Irene Kusnadi – [email protected]

Saya merasa confident dalam memutuskan saham apa yang dibeli dengan mengikuti rekomendasi Ebook Quarter Outlook karena disertai analisa fundamental dan historis yang mendalam.

Albert Lie – [email protected]

ebook ini sangat bermanfaat bagi saya pribadi, karena menghemat waktu saya yang memiliki waktu sangat terbatas untuk mengetahui perkembangan mengenai pasar saham. Dengan ebook yg saya beli ini, saya bisa mengetahui update terbaru dari 20 emiten yang layak untuk investasi. Apalagi dengan harga yang menurut saya sangat worth it dibandingkan dengan hasil yang saya dapatkan.

Indah komalasari – [email protected]

Saya berlangganan e-book quarter dari sejak awal 2017, karena saya bisa mengkonfirmasi saham-saham pilihan saya dengan saham-saham pilihan pa rivan. Bahkan dengan ebook ini, saya mendapatkan update terbaru yang sulit sekali saya cari informasinya ,dengan demikian, saya bisa lebih tenang dalam berinvestasi. Analisa yang diberikan dalam ebook ini juga sangat mendetail. Saya sempat mendapatkan untung di INDY > 100%, WSKT +-30%, PGAS +-20% karena e-book bapak. Btw saya juga ingin sekali ikut workshop nya, namun sayang posisi saya bekerja di Dumai jadi agak jauh kalau ke Jakarta. Tapi semoga bisa berkesempatan ikut di lain waktu.

Jaya Kurmala – [email protected]

Awalnya saya pikir ebook quarter outlook itu hanya diberikan rekomendasi sahamnya, namun ternyata e-book ini lebih dari hanya sekedar rekomendasi. Pak rivan dan tim menuliskan dengan detail proses bisnis perusahaan, prospek perusahaan, kondisi laporan keuangan yang terbaru. Tidak hanya itu, di dalam e-book ini juga dibahas tentang risiko dalam berinvestasi di masing-masing emiten, di mana saya belum pernah menemukan di tempat lain. Saya menjadi jauh lebih memahami akan potensi dan risiko dari saham-saham yang saya investasikan. Saya juga terkejut dengan MAIN di mana analisanya begitu sederhana namun mendetail, dan ternyata saya bisa ikut merasakan keuntungan sekitar 80% dari MAIN.

Pinkan Asmara – [email protected]

Jujur saya terkejut pak Rivan bisa menemukan saham-saham mutiara terpendam di BEI, pilihan saham di dalam ebook quarter outlook ini benar-benar menunjukkan kualitas seorang value investor : mencari saham-saham berfundamental bagus pada harga yang terdiskon. Tinggal dibutuhkan satu skill untuk meraih kesuksesan : Kesabaran dari masing-masing investor, edukasi seperti inilah yang dibutuhkan investor yang memang ingin menjadi investor professional, salam.

Eka Yuliana – [email protected]

Saya pertama kali berlangganan ebook ini adalah selepas mengikuti Workshop bulan Oktober 2017 lalu. Menurut sayaebook ini amat membantu saya untuk menganalisa kinerja fundamental sebuah saham. Dari 20 emiten yang direkomendasikan, rata-rata memiliki nilai intrinsic yg menarik, sehingga saya bisa cukup tenang dalam berinvestasi karena tahu bahwa harga sahamnya saat ini jauh di bawah nilai intrinsik nya. Apalagi dengan update mingguan yang diberikan baru-baru ini, memudahkan saya untuk tracking saham mana yg saya masih bisa menambah posisi, dan saham mana yang lebih baik hold.

Haryo Nurtiar – [email protected]

Lumayan tepat pilihan sahamnya. Saya sudah memperoleh keuntungan dari saham yang ada di ebook quarter ini. Saya pilih dan beli 2 saham dari saham-saham yang ada di ebook ini. Yang satu untung sekitar 8%, satu lagi untung 18% dalam kurun waktu yang relatif singkat. Keren deh ebooknya sangat informatif.

Setia gunawan – S[email protected]
Saya merasakan manfaat mendapat E-Book, karena saya karyawan tidak punya cukup waktu memeriksa LK dari sekian banyak emiten dan saya tidak cukup pengetahuan bidang akuntansi. Dari Ebook yang saya dapat terbukti bahwa saham INDF, JSMR sudah memberikan profit. Juga TOWR dan WEGE yang harga nya naik dan sudah direkom beli sejak awal.