Cafe Saham


Banyak orang di luar sana yang hanya mengandalkan tabungan dan belum mengenai apa itu investasi. Banyak dari mereka juga yang menganggap investasi saham sama dengan judi. Banyak pula yang beranggapan investasi itu hanya diperuntukkan bagi segelintir orang yang punya banyak uang. Sebagian lagi menganggap investasi itu ribet dan bikin pusing. Suka atau tidak suka, inilah persepsi kebanyakan masyarakat Indonesia mengenai berinvestasi. Apalagi memang di luar sana banyak jenis investasi yang menjanjikan keuntungan instan yang akhirnya malah bukannya untung malah buntung. Berangkat dari keprihatinan itu lah, saya berinisiatif mengadakan kegiatan edukasi mengenai berinvestasi secara baik dan benar di pasar saham, yang saya sebut dengan Cafe Saham.

 

Cafe Saham adalah wadah bagi Investor yang ingin dan baru mau memulai untuk berinvestasi di pasar modal. Banyak orang ingin memulai investasi di pasar saham namun tidak tahu harus memulai dari mana. Saya akan membantu Anda untuk mempelajari basic-basic apa saja yang perlu disiapkan dalam memulai investasi Anda. Sesuai dengan namanya, café saham ini akan diadakan di resto atau café atau tempat lain yang agak santai. Di acara café saham ini, Anda juga dapat networking atau menjalin relasi dengan partner bisnis baru di sini.

 

 

Apa saja yang akan Anda dapatkan di Cafe Saham?

  1. Pengenalan dasar mengenai apa itu investasi saham
  2. Edukasi mengenai cara berinvestasi yang baik dan benar di pasar saham
  3. Pembukaan Rekening Saham bagi Anda yang belum memiliki rekening saham
  4. Relasi baru dengan orang-orang yang memiliki interest yang sama di pasar saham

 

Bagaimana cara mendaftar ke Cafe Saham?

Bila Anda ingin mengikuti acara Cafe Saham ini, Anda hanya perlu mendaftar di sini atau kirimkan WA ke 0896-3045-2810 (Johan). Acara ini GRATIS dan terbuka untuk umum!

 

Di Mana dan Kapan Cafe Saham Diadakan?

Untuk jadwal Cafe Saham terdekat, Anda dapat melihatnya di sini.

 

Jadi, apakah Anda masih bingung dengan apa itu investasi saham? Atau Anda ingin mengetahui apa saja yang perlu dipersiapkan untuk memulai investasi Anda di pasar saham? Anda berada di tempat yang tepat. Segeralah bergabung di Cafe Saham.